Mobil yang dibawa kabur tahanan asal Palestina ditemukan di area parkir masjid di Kota Pasuruan. (Metrotv)
Mobil yang dibawa kabur tahanan asal Palestina ditemukan di area parkir masjid di Kota Pasuruan. (Metrotv)

Mobil Dinas yang Dicuri WN Palestina Ditemukan di Pasuruan

Clicks.id • 03 Januari 2022 10:16
Pasuruan: Mobil Dinas petugas Rudenim Surabaya, Jawa Timur, yang dibawa kabur oleh tahanan kasus perampokan asal Palestina ditemukan di area parkir Masjid Hidayatullah, Kelurahan Karangketug, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.
 
Mobil yang dicuri tahanan asal Palestina bernama Habib Bin Habib Muhamad tersebut baru diketahui setelah jemaah masjid melihat informasi di grup WhatsApp terkait adanya seorang deteni yang kabur dari Rudenim Surabaya di Raci, Kabupaten Pasuruan.
 
"Ciri-cirinya persis dengan yang berada di area parkir masjid. Kemudian kami melaporkan kepada pihak kepolisian," ujar Takmir Masjid Hidayatullah, Muhdi, Minggu, 2 Januari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Tahanan Asal Palestina Kabur dari Rudenim Surabaya, Curi Mobil Tabrak Pagar
 
Dalam rekaman CCTV milik masjid, terlihat mobil berpelat merah masuk ke area masjid dan langsung menuju lokasi parkir mobil.
 
Tidak lama kemudian, pelaku yang menggunakan kaos hitam celena putih dan berkopyah tampak keluar dari area masjid menuju arah utara masjid.
 
Sebelumnya, WN Palestina berinisial MHD kabur dari Rudenim di Surabaya, Minggu siang, 2 Januari 2022. Ia sempat terlibat perkelahian dengan petugas lalu mengambil paksa kunci kendaraan dinas Rudenim. Dalam upaya melarikan diri, MHD berkali-kali menabrakkan mobil dinas yang dicuri dari garasi ke pagar utama kompleks Rudenim.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif