Ilustrasi. (Foto: Medcom.id)
Ilustrasi. (Foto: Medcom.id)

Bentrok Geng Motor di Bandung, 1 Tewas

Media Indonesia.com • 01 Maret 2021 12:45
Bandung: Satu orang tewas usai bentrokan anta dua kelompok geng motor di Jalan Raya Padalarang-Purwakarta, Desa Nyalindung, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu sore, 28 Februari 2021.
 
Kapolres Cimahi, AKBP Indra Setiawan, mengatakan bentrokan geng motor itu melibatkan anggota XTC dan Moonraker yang dipicu akibat kesalahpahaman.
 
"Betul ada bentrok antara XTC dan Moonraker, bentrokan ini mengakibatkan korban luka-luka dan meninggal. Korban meninggal merupakan seorang pria anggota dari kelompok Moonraker," terang Indra, Senin, 1 Maret 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Korban meninggal akibat tusukan senjata tajam usai dikeroyok. Polisi sudah menangkap lima orang yang diduga berperan sebagai pelaku penganiayaan terhadap korban meninggal.
 
Baca juga: Luncuran Lava Pijar Gunung Merapi Meningkat
 
"Kelima orang tersebut sedang kami dalami keterangannya," katanya.
 
Berdasarkan keterangan saksi, ungkap Indra, bentrokan terjadi saat kedua kelompok itu berpapasan di Jalan Raya Padalarang-Purwakarta kemudian bentrokan tak terelakkan.
 
"Setelah berpapasan, kemudian terjadi kesalahpahaman lalu kedua kelompok itu bentrokan," ujar dia.
 
Bentrokan anggota XTC dan Moonraker yang melibatkan puluhan orang di jalan raya juga mengakibatkan keresahan warga serta pengguna jalan. Bahkan, aksi kekerasan mereka tersebar di media sosial. Selain menimbulkan korban, peristiwa ini juga menyebabkan sebuah sepeda motor dirusak hingga dibakar oleh salah satu kelompok bermotor itu. (Depi Gunawan)
 
(MEL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif