Kantor Polesk Tanjung Karang Timur (TKT). Bnadarlampung, Sabtu, (4/2//2023). ANTARA/Dian Hadiyatna
Kantor Polesk Tanjung Karang Timur (TKT). Bnadarlampung, Sabtu, (4/2//2023). ANTARA/Dian Hadiyatna

Viral Oknum ASN Aniaya Pedagang, Korban Lapor Polisi

Antara • 04 Februari 2023 08:46
Bandar Lampung: Kepolisian Sektor (Polsesk) Tanjung Karang Timur, Polresta Bandarlampung, membenarkan bahwa pedagang yang menjadi korban pemukulan oleh oknum aparatur sipil negara (ASN) di Lampung, telah membuat laporan ke polisi.
 
"Pedagang itu beberapa waktu lalu telah membuat laporan ke kami," kata Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Doni Aryanto, di Bandar Lampung, Sabtu, 4 Februari 2023.
 
Dia mengatakan setelah adanya laporan dari korban, langkah selanjutnya pihak kepolisian akan menindaklanjutinya sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) penyidikan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia kan (korban) sedang visum, kami tunggu hasilnya, kemudian melakukan SOP sesuai penyidikan dan penyelidikan," ujar dia.
 
Baca juga: Santri Pembakar Juniornya Hingga Tewas di Pasuruan Divonis 5 Tahun Penjara

Ia mengatakan bahwa untuk terlapor yang dilaporkan merupakan seorang oknum ASN dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran dengan inisial MI.
 
"Kita sudah terima laporannya nanti pasti kami tindaklanjuti, karena sekarang masih baru proses BAP," ucap dia.
 
Sebelumnya viral di media sosial penjual martabak bangka di Kota Bandar Lampung, Lampung, menjadi korban pemukulan dan penandukan oleh seorang pria berseragam ASN.
 
Akibat kasus ini, korban bernama Erwin Kurniawan, 30, yang kerap berdagang di Jalan Gajah Mada, Tanjungkarang Timur itu mengalami memar di bagian wajah akibat dibenturkan dengan kepala. Kasus itu terjadi terjadi pada Selasa, 30 Januari 2023, dan viral di media sosial satu hari setelahnya.
 

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 
(MEL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif