Operasi pasar murah minyak goreng di Sumedang. foto: Metro TV
Operasi pasar murah minyak goreng di Sumedang. foto: Metro TV

Warga Kecewa Pasar Murah Minyak Goreng Batal Digelar di Alun-alun Sumedang

MetroTV • 22 Februari 2022 12:59
Sumedang: Sejumlah warga Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, kecewa karena operasi pasar murah minyak goreng batal dilakukan di alun-alun Kabupaten Sumedang. Warga mendapatkan informasi dari media sosial akan adanya penjualan minyak goreng murah di alun-alun Kabupaten Sumedang.
 
“Kecewa banget, kan saya jualan, butuh minyak goreng. Sekarang kan terbatas, harus antre di mana-mana. Ada pengumuman, ada minyak goreng murah di alun-alun Kabupaten Sumedang ternyata enggak ada, saya kecewa banget, “ ujar Ira, warga Sumedang di alun-alun Kabupaten Sumedang, Selasa, 22 Februari 2022.
 
Ira berharap bisa membawa pulang minyak goreng meskipun hanya satu liter. Sedianya, operasi pasar murah digelar di alun-alun. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rencana itu dibatalkan lantaran takut menimbulkan kerumunan. Pemerintah Kabupaten Sumedang bersama Bulog Cabang Bandung mendistribusikan minyak goreng ke tiap kecamatan. Minyak goreng yang disediakan sebanyak 42. 200 liter atau setara 3350 dus.
 
“Minyak goreng murah ini akan kita distribusikan ke kecamatan-kecamatan trus disalurkan ke desa-desa,“ ujar Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan di alun alun Kabupaten Sumedang, Selasa, 22 Februari 2022. (Yuchri Prabudi)
 
Baca: Tak seperti Dugaan KPPU, Gapki: Bukan Praktik Kartel Minyak Goreng
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif