Foto udara kapal pencari ikan yang terbakar di galangan kapal Pelabuhan Tegal, Jawa Tengah. (Foto: ANTARA/Oky Lukmansyah)
Foto udara kapal pencari ikan yang terbakar di galangan kapal Pelabuhan Tegal, Jawa Tengah. (Foto: ANTARA/Oky Lukmansyah)

Polisi Periksa Sejumlah Saksi Kebakaran Belasan Kapal

Nasional nelayan kebakaran Kebakaran Kapal jawa tengah
Mustholih • 17 November 2021 19:09
Semarang: Pihak Kepolisian Daerah Jawa Tengah masih melakukan penyelidikan atas terbakarnya belasan unit kapal di Kota Tegal, Jawa Tengah.
 
Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah, Komisaris Besar M Iqbal Alqudusy, mengatakan pihaknya masih melakukan olah tindak kejadian perkara (TKP) di lokasi kebakaran.
 
"Kepolisian masih mengadakan olah TKP. Saksi terkait kejadian sudah dimintai keterangan, berjumlah empat orang," kata Iqbal, Semarang, Jawa Tengah, Rabu, 17 November 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Kerugian Kapal Terbakar di Tegal Ditaksir Capai Rp51 Miliar
 
Menurut Iqbal kebakaran dua galangan yang menyebabkan 13 kapal terbakar itu merupakan milik PT Tegal Shipyard Utama dan CV Sumber Pangan Tegal. "Ada 13 kapal yang terbakar. Semua milik sembilan orang," jelas Iqbal.
 
Iqbal menambahkan api sudah berhasil dipadamkan. Namun karena masih dalam penyelidikan, masyarakat setempat dilarang mendekat ke lokasi.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif