Spanduk viral parkir gratis di Indomaret Bekasi sudah tidak terpasang, Jumat, 29 Oktober 2021. Medcom.id/ Antonio
Spanduk viral parkir gratis di Indomaret Bekasi sudah tidak terpasang, Jumat, 29 Oktober 2021. Medcom.id/ Antonio

Spanduk Parkir Gratis Viral di Indomaret Bekasi Menghilang

Antonio • 29 Oktober 2021 15:48
Bekasi: Spanduk viral berisi pesan parkir gratis di Indomaret yang berada di wilayah Bekasi Selatan, Kota Bekasi, sudah tidak terpasang, Kamis, 28 Oktober 2021. Hal itu diketahui berdasarkan pantauan di lokasi Indomaret yang viral gegara spanduk tersebut.
 
Lokasi Indomaret viral tersebut diduga berada di pintu gerbang Perumahan Surya Mandala, Jalan Raya Pekayon, Kelurahan Jakasetia, Bekasi Selatan.
 
Karena berdasarkan foto yang viral terdapat menara dan juga rumah berwarna oranye tepat di sebelah kanan. Hal itu pun terlihat di Indomaret tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Dipungut Biaya Parkir di Indomaret, Warga Kota Bekasi Bisa Lapor ke Polisi
 
Saat sampai di lokasi, sudah tidak ada spanduk pengumuman parkir gratis yang sekaligus mencantumkan nomor Polsek Bekasi Selatan dan Polres Metro Bekasi Kota. Namun penjaga toko Indomaret tersebut enggan berkomentar karena kepala toko di gerai itu sedang libur.
 
Sementara terlihat tidak ada petugas parkir yang berada di Indomaret tersebut. Selain itu warga yang datang pun hanya tinggal memarkirkan kendaraannya dan bisa langsung meninggalkan lokasi usai berbelanja.
 
Di tempat terpisah, Indomaret di Jalan Raya H. Umar, Jaka Setia, Bekasi Selatan juga dalam kondisi tidak ada spanduk. Dendi Kuswandi selaku asisten kepala toko mengatakan spanduk itu sudah dipasang sekitar 2 bulan yang lalu dan telah dicopot.
 
"Ini pemasangan dari pihak indomaret. Tapi bukan dari pihak toko tapi dari cabangnya. Nggak semua indomart belum rata," kata Dendi di Bekasi.
 
Dia mengungkapkan tidak ada yang menjaga parkir di lokasi tersebut sejak awal minimarket beroperasi. Untuk antisipasi tindakan pencurian, pihaknya memasang kamera pengawas.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif