Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat meninjau kesiapan Pos Terpadu Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek. Dokumentasi/ Istimewa
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat meninjau kesiapan Pos Terpadu Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek. Dokumentasi/ Istimewa

Kapolri Kembali Ingatkan Pemudik Agar Jalan Lebih Awal

Nasional Mudik Lebaran Kapolri Listyo Sigit Prabowo Lebaran 2022 Info Mudik Mudik 2022
Antonio • 27 April 2022 00:34
Karawang: Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo mengingatkan pemudik untuk berangkat lebih awal. Hal itu disampaikannya saat meninjau kesiapan pengamanan mudik Lebaran di Pos Terpadu Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek.
 
"Hal tersebut sesuai dengan imbau Presiden Joko Widodo untuk berangkat mudik lebih awal," kata Sigit, Selasa, 26 April 2022.
 
Baca: Jelang Puncak Arus Mudik, Perlintasan Sebidang di DIY Jadi Titik Rawan

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menjelaskan mudik lebih awal dapat mengurangi beban dan potensi kemacetan yang terjadi pada puncak arus mudik yang diprediksi terjadi pada 28 sampai 30 April 2022.
 
"Kita mengimbau untuk masyarakat yang sudah memiliki kesempatan dan sudah libur bisa segera mudik lebih awal," jelas Sigit.
 
Dia juga mengimbau para pemudik yang kelelahan dan ingin istirahat untuk memanfaatkan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu telah disiapkan.
 
"Telah disiapkan berbagai fasilitas pada pos tersebut. Masyarakat bisa beristirahat dan bagi yang berbuka puasa juga disiapkan takjil. Kami juga berupaya angka kecelakaan selama arus mudik bisa ditekan seminimal mungkin," ungkap.
 
 
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif