Wali Kota Palembang, Harnojoyo. Dokumentasi/ Istimewa
Wali Kota Palembang, Harnojoyo. Dokumentasi/ Istimewa

Wali Kota Palembang Tegaskan Parkir di Alfamart dan Indomaret Gratis

Gonti Hadi Wibowo • 09 November 2021 11:22
Palembang: Wali Kota Palembang, Harnojoyo, menegaskan parkir di Indomaret dan Alfamart gratis. Hal itu ditegaskan Harnojoyo setelah banyak menerima keluhan dari masyarakat terkait banyak juru parkir (jukir) liar di toko tersebut.
 
"Saya mengimbau kepada Dinas Perhubungan (Dishub) untuk menertibkan jukir liar yang dinilai meresahkan masyarakat," kata Harnojoyo di Palembang, Selasa, 9 November 2021.
 
Baca: Veteran di Kotawaringin Timur Dibebaskan PBB

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Harnojoyo menjelaskan Indomaret dan Alfamart sudah membayar biaya berlangganan bulanan kepada Dishub. Sehingga konsumen dua ritel itu tidak perlu lagi membayar biaya parkir.
 
"Silakan laporkan jika masih ada Jukir yang bandel agar ditindaklanjuti oleh Dishub. Karena biasanya sudah ada tanda gratis di setiap gerai itu," jelasnya.
 
Sementara Kepala Dishub Palembang, Aprizal Hasyim, menegaskan pengunjung Indomaret dan Alfamart tidak perlu bayar lagi. Selain itu, pihaknya juga akan melakukan razia terhadap jukir dalam waktu dekat.
 
"Kami minta kerja sama masyarakat untuk memberantas pungli parkir di Indomaret dan Alfamart. Untuk pengaduan parkir di Indomaret dan Alfamart bisa ke Instagram Dishub Palembang," kata Aprizal.
 
 
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif