Anies Baswedan di Palu. Metro TV/Mitha Meinansi.
Anies Baswedan di Palu. Metro TV/Mitha Meinansi.

Ribuan Massa Sambut Kedatangan Anies Baswedan di Palu

Media Indonesia.com • 24 November 2022 15:01
Palu: Ribuan massa menyambut kedatangan Anies Baswedan di Palu, Sulawesi Tengah. Anies tiba di Bandara Mutiara Sis Al Jufri Palu pada Kamis pagi, 24 November 2022.  Ia langsung melakukan ziarah di makam Guru Tua, ulama besar Habib Sayyid Idrus bin Salim Al-Jufri.
 
Usai berziarah, Anies bersama rombongan melaksanakan ibadah salat zuhur di Masjid Al-Khairaat di kawasan religi Jalan Sis Al Jufri Kota Palu. Kedatangan Anies dikawal ribuan pendukungnya.
 
Mereka termasuk Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulawesi Tengah Nilam Sari Lawira, Ketua Garda Pemuda NasDem Farid Podungge, Relawan Mak-Mak Anies, Gabungan Perjuangan Rakyat untuk Anies, serta relawan pendukung lain.
 
Baca: Anies akan Gelar Silaturahmi Kebangsaan dengan Masyarakat Aceh Awal Desember

Dalam kunjungan di Kota Palu, Anies berencana melakukan beberapa kegiatan. Di antaranya, Anies akan megikuti konsolidasi politik kebangsaan dan menemui relawan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nilam yang juga Ketua DPRD Sulteng itu mengaku, bahwa besarnya antusiasme masyarakat di luar dugaan NasDem. Pasalnya, hampir setiap hari masyarakat khususnya relawan datang ke sekretariat NasDem Sulteng untuk meminta mendatangkan Anies.
 
"Dan mereka mau ikut bersama-sama menjemput Anies. Semua keamanannya udah kami atur. Intinya mulai dari mengatur kedatangan sampai acara dan Anies kembali kami sudah atur," tandasnya.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 
 
(WHS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif