Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Anies akan Gelar Silaturahmi Kebangsaan dengan Masyarakat Aceh Awal Desember

Media Indonesia • 24 November 2022 13:02
Aceh: Bakal calon presiden (capres) dari Partai NasDem Anies Rasyid Baswedan awal bulan depan
akan melakukan silaturrahmi kebangsaan dengan masyarakat Aceh. Kunjungan dan silaturrahmi kebangsaan mantan Gebernur DKI Jakarta itu demi melepas kerinduan masyarakat Aceh terhadap Anies.
 
Informasi diperoleh, Anies Baswedan akan mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda pada  2 Desember. Hari itu mantan Rektor Universitas Paramadina tersebut akan melepas atlet lomba sepeda santai yang diselenggarakan oleh DPW NasDem di Kota Banda Aceh.
 
Lalu keesokan harinya, Anies akan melakukan silaturahmi kebangsaan dengan Masyarakat Aceh di Taman Budaya, Kota Banda Aceh. Ketua DPW NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi, sebelumnya telah meminta restu Ketua Umum NasDem, Surya Paloh dan bertemu dengan tim Anies Rasyid Baswedan dalam rangka kesepakatan kunjungan sekaligus silaturrahmi kebangsaan dengan
masyarakat.
 
Baca: Lusa Anies Bakal Sapa Relawannya di Palu

"Dalam agenda kunjungan ke Aceh ini, Insyaallah, rombongan Anies Baswedan akan dipimpin oleh Waketum Ahmad Ali" Kata Taufiqulhadi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dikatakannya, Koordinator Pemenangan Pemilu Prananda Surya Paloh juga hadir pada 2-3 Desember akhir tahun ini. Bersama mereka juga ikut anggota Tim Kecil DPP NasDem Willy
Aditya dan Sugeng Suparwoto.
 
"Acara ini untuk memenuhi permintaan masyarakat Aceh seperti yang disampaikan oleh para relawan Anies di Serambi Mekkah, melalui DPW NasDem Aceh. Kunjungan Anies ke Aceh ini memang terkesan mendadak. Itu karena pertama Anies ingin segera bersua dengan masyarakat Aceh" jelas Taufiqulhadi.
 
Menurut Taufiqulhadi karena padatnya jadwal kunjungan Anies ke berbagai daerah, maka DPW Aceh memutuskan mengambil kesempatan lebih cepat agar bertemu dengan masyarakat Aceh.
 
"Saya minta maaf jika sekiranya jadwal Anies ke Aceh ini berhimpitan dengan agenda kelompok masyarakat Aceh lain di Aceh. Kunjungan ke Aceh ini hanya berlangsung dua hari saja yaitu 2 dan 3 Desember 2023," katanya.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 
(WHS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif