Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Lusa Anies Bakal Sapa Relawannya di Palu

Media Indonesia • 22 November 2022 18:26
Palu: Bakal calon presiden 2024 dari Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan direncanakan ke Palu, Sulawesi Tengah, pada Kamis, 24 November 2022. Dalam kunjungannya itu, Anies akan megikuti konsolidasi politik kebangsaan dan menemui relawan.
 
Ketua DPW Partai NasDem Sulteng, Nilam Sari Lawira mengatakan, terkait kedatangan Anies kesiapan DPW sudah mencapai 90 persen. Dan sesuai rencana, kegiatan konsolidasi politik kebangsaan bersama relawan dipusatkan di Jodjokodi Convention Center (JCC) Palu.
 
"Tempat sudah disiapkan karena relawan yang datang berasal dari Palu, Sigi, dan Donggala," terangnya di Palu, Selasa, 22 November 2022.
 
Baca: Relawan Anies di Gowa Sulsel Bergerak Demi Kemenangan di Pilpres

Sebelum ke acara konsolidasi dan temu relawan, Anies terlebih dahulu berziarah ke makam pendiri Perguruan Islam Alkhairaat, Sayyid Idrus Bin Salim Aljufri atau Guru tua di kompleks Alkhairaat Palu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setelah itu beliau silaturahmi  dengan tokoh PB Alkhairaat. Kemudian ke JCC," ungkapnya.
 
Nilam yang juga Ketua DPRD Sulteng itu mengaku, bahwa besarnya antusiasme masyarakat di luar dugaan NasDem. Pasalnya, hampir setiap hari masyarakat khususnya relawan datang ke sekretariat NasDem Sulteng untuk meminta mendatangkan Anies.
 
"Dan mereka mau ikut bersama-sama menjemput Anies. Semua keamanannya udah kami atur. Intinya mulai dari mengatur kedatangan sampai acara dan Anies kembali kami sudah atur," tandasnya.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 
(WHS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif