Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. MI/Ramdani
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. MI/Ramdani

Partai NasDem Menata Langkah Menuju Kemenangan Pemilu 2024

MetroTV • 19 September 2022 21:27
Minahasa: Partai NasDem terus menyusun langkah untuk memenangkan Pemilu 2024 yang semakin dekat.
 
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, mengatakan salah satu langkah yang ditempuh yaitu dengan agenda konsolidasi kepada para kader NasDem di berbagai daerah.
 
"Partai ini terus berupaya tetap kokoh dan konsisten membawa misi membawa gerakan perubahann merestorasi Indonesia," kata Surya Paloh saat pelantikan pengurus DPD Kabupaten Minahasa, Senin, 19 September 2022.
 
Baca: NasDem Sebut Penjajakan Koalisi dengan Demokrat dan PKS Sudah 80%

Dia menjelaskan Partai NasDem harus terus kokoh dan konsisten dalam membawa misi gerakan perubahan untuk merestorasi Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Surya Paloh juga mengingatkan seluruh kader untuk selalu bersyukur dengan tanah Minahasa yang memiliki banyak keunggulan, di antaranya letak geografis yang strategis.
 
Surya Paloh juga berpesan agar para kader di Sulawesi bisa menjaga persatuan dan kesatuan serta memenangkan pemilu 2024.
 
"Untuk mencapai itu jangan menghalalkan semua cara untuk mencapai kemenangan. Tidak ada artinya kemenangan itu jika berdansa di atas tangisan saudara kita. Lakukan dengan proses dan tetap pada etika kepatutan," jelas Surya. (Glory Natha)
 
(DEN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif