Oknum guru di Bulukumba cabuli tiga siswa SD. Foto: Dok/Metro TV
Oknum guru di Bulukumba cabuli tiga siswa SD. Foto: Dok/Metro TV

Oknum Guru di Bulukumba Cabuli 3 Siswi SD

Nasional pencabulan
MetroTV • 14 Mei 2022 16:13
Bulukumba: Oknum guru sekolah dasar di Bulukumba, Sulawesi Selatan diduga tega mencabuli ketiga muridnya. Miris, pelaku diduga kerap melakukan aksinya di sebuah ruangan di sekolah. Akibat kelakuan bejatnya, korban mengalami trauma dan enggan sekolah.
 
Seorang guru honorer sekolah dasar di Desa Tibona, Bulukumba dilaporkan orang tua muridnya lantaran diduga telah mencabuli 3 murid di sekolahnya. Ketiga murid tersebut kini enggan pergi ke sekolah karena trauma dan takut bertemu dengan oknum cabul itu.
 
“Dari hasil penyelidikan di lapangan, untuk sementara korbannya 3 orang. Mereka sekarang sudah kelas 4 SD,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Muhammad Yusuf dalam tayangan Newsline, Sabtu, 14 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berdasarkan keterangan korban, guru berinisial AS itu akan memberikan tugas pada para korban dan meminta mereka untuk datang ke ruang guru maupun ke rumah pelaku yang ada di dekat sekolah secara bergantian. Di ruang guru dan rumah pelaku, korban mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari guru tersebut.
 
Orang tua korban lantas melaporkan kejadian ini. Kini, kasus pelecehan ini tengah dalam proses penyelidikan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Bulukumba. Terduga pelaku juga telah diamankan di Polres Bulukumba. (Fatha Annisa)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif