Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Viral, Video Bugil WNA Berpose Depan Pohon Keramat di Bali

Nasional WNA pulau bali asusila Video Viral
Media Indonesia • 04 Mei 2022 12:38
Denpasar: Viral konten video bugil wanita warga negara asing (WNA) di sebuah pohoh di wilayah Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan Bali. Padahal pohon tersebut disakralkan oleh warga sekitar.
 
Dalam rekaman tersebut terlihat seorang WNA perempuan berpose layaknya memeluk batang pohon tua yang dikabarkan telah berusia 700 tahun. Pohon tua itu disebut-sebut sakral oleh penduduk setempat.
 
Pohon tua tersebut berada di kawasan suci Pura Babakan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan. Rekaman perempuan tanpa busana ini pertama kali viral dari potongan unggahan di akun pribadinya @alina_yogi. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kapolsek Marga, AKP I Gede Budiarta mengatakan polisi tengah menyelidiki hal tersebut. Saat ini, pihak kepolisian sedang berkoordinasi dengan tokoh-tokoh setempat, mengingat ada dugaan bahwa video tersebut adalah rekaman lama.
 
Baca: Viral Video Seorang Anak Panik Kehilangan Ibunya di Pelabuhan Merak-Bakauheni
 
"Katanya kejadian itu sudah dulu karena sekarang ini sudah ketat. Itu katanya foto dulu tapi kita
masih melakukan penyelidikan. Sekarang sudah ada tembok, kalau dulu memang belum ada, dan setiap pengunjung yang akan ke sana didampingi pecalang," ujar Budiarta Rabu, 4 Mei 2022.
 
Tim yang dikerahkan Polsek Marga saat ini sedang menggali informasi lebih dalam, selain karena tidak diketahui waktu video tersebut diambil, polisi juga mencari informasi mengenai identitas WNA dalam video.
 
Dalam catatan biodata dan beberapa unggahan di Instagram milik perempuan tersebut, terlihat ia berprofesi sebagai pemandu yoga. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lengkap dari pihak kepolisian maupun imigrasi Bali.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif