Ilustrasi - - Foto: dok MI
Ilustrasi - - Foto: dok MI

Viral Video Seorang Anak Panik Kehilangan Ibunya di Pelabuhan Merak-Bakauheni

Nasional media sosial Mudik Lebaran Pelabuhan Merak TikTok Video Viral Lebaran 2022 Mudik 2022
Patrick Pinaria • 02 Mei 2022 23:23
Jakarta: Nasib malang dialami seorang wanita di Pelabuhan Merak-Bakauheni. Ia kehilangan ibunya ketika sedang dalam antrian kendaraan roda empat di depan pintu masuk pelabuhan.
 
Peristiwa ini pun beredar dalam sebuah video dan viral di media sosial. Salah satunya viral di TikTok yang diunggah @evan_jambi.
 
Dalam video tersebut, sosok wanita panik dan histeris karena kehilangan ibunya. Menurut keterangan wanita itu, sang ibu ternyata tersesat di kapal berbeda dan sudah jalan terlebih dulu. Apesnya ibunya naik kapal tanpa membawa handphone.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Bandara Syamsudin Noor Layani 54.380 Penumpang Selama Arus Mudik 
 
Kepanikan wanita akhirnya menarik perhatian penumpang kapal lain. Beberapa di antara mereka akhirnya mencoba menenangkan wanita tersebut.
 
"Tadi gue tunggu di WC kok gak ada orangnya, taunya udah naik ke kapal aduh," kata wanita itu menjelaskan kejadiannya kepada penumpang lain.
 
Viral Video Seorang Anak Panik Kehilangan Ibunya di Pelabuhan Merak-Bakauheni
(Klik video di sini)
 
"Mungkin dia pikir kapalnya mau jalan, makanya takut ketinggalan tuh kapal, sudah kasih tahu temannya saja," lanjutnya.
 
Beruntung bagi sang anak. Ibunya masih bisa menghubungi anaknya melalui telpon seluler penumpang lain. Ia mengetahui nomor telepon anaknya melalui akun facebook.
 
"Ibunya kebetulan hapal nama fb anaknya. Jadi ibu menghubungi anaknya lewat hp orang yang enggak dikenal melalui mesenjer dan minta nomer wa anaknya," demikian keterangan video di akun TikTok @evan_jambi.
 
Dalam video tersebut, sang anak bisa berkomunikasi dengan ibunya. Ia pun membuat janji dengan sang ibu untuk bertemu di mal ketika sudah tiba di wilayah tujuan.
 
Video peristiwa banyak menarik perhatian netizen. Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton sebanyak 8,2 juta kali. 
 
(PAT)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif