Sejumlah anggota Polres Tangerang Selatan mendatangi rumah duka anggota TNI Angkatan Darat (AD), S, yang menjadi korban penembakan di Cisoka, Kabupaten Tangerang, Kamis, 25 Februari 2021. Medcom.id/ Farhan Dwitama
Sejumlah anggota Polres Tangerang Selatan mendatangi rumah duka anggota TNI Angkatan Darat (AD), S, yang menjadi korban penembakan di Cisoka, Kabupaten Tangerang, Kamis, 25 Februari 2021. Medcom.id/ Farhan Dwitama

Anak Korban Penembakan di Cengkareng Ditawarkan Beasiswa Hingga Sarjana

Nasional senjata api tni polri penembakan
Farhan Dwitama • 25 Februari 2021 23:54
Tangerang: Polres Tangerang Selatan beserta jajaran memberikan beasiswa pendidikan hingga sarjana kepada anak-anak anggota TNI Angkatan Darat (AD), S, yang menjadi korban penembakan Bripka CS.
 
Hal itu ditegaskan Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanudin, saat melayat ke rumah duka di kawasan Cisoka, Kabupaten Tangerang.
 
"Jika keluarga berkenan, kami berkeinginan untuk memberikan beasiswa pendidikan sampai dengan lulus S1 kepada seluruh putra dan putri yang menjadi korban insiden Cengkareng. Beasiswa pendidikan ini merupakan wujud tanggung jawab kami, karena bagaimanapun juga putra putri korban memiliki hak untuk dapat mengenyam pendidikan," kata Iman di hadapan keluarga, Kamis, 25 Februari 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Anggota TNI yang Ditembak Polisi Merupakan Pasukan Kostrad
 
Dalam kunjungan melayat ke rumah duka, Kapolres Tangsel didampingi Natalia Rusli dan Musisi Anto Hoed beserta Pejabat Polres Tangsel yang lain, menyampaikan rasa duka cita mendalam.
 
"Kami beserta jajaran dan teman -teman yang hadir di sini, turut berduka. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," jelasnya.
 
Sementara Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra, mengatakan total ada 8 anak dari 4 korban penembakan di Cengkareng. 3 anak di antaranya adalah anak dari Pratu S.
 
"Kapolres tangsel bekerjasama dengan Master Trust Law Firm memberikan beasiswa pendidikan ke seluruh anak-anak korban. Total 8 orang, 3 d iantaranya anak korban TNI. Beasiswa pendidikan sampai selesai kuliah sarjana," ungkap Angga.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif