Ribuan kendaraan padati Pelabuhan Bakauheni (ANTARA/Agus Wira Sukarta)
Ribuan kendaraan padati Pelabuhan Bakauheni (ANTARA/Agus Wira Sukarta)

H+3 Lebaran, Ribuan Kendaraan Arus Balik Memadati Pelabuhan Bakauheni

Nasional Mudik Lebaran Idulfitri 1443 Lebaran 2022 Mudik Lebaran 2022 Info Mudik
Antara • 06 Mei 2022 23:18
Lampung: Ribuan kendaraan roda empat maupun roda dua memadati kantong parkir di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, pada H+3 Lebaran 2022. Kendaraan tersebut menunggu giliran berlayar menuju Pelabuhan Merak, Banten.
 
Berdasarkan pantauan di Dermaga 3 Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Jumat malam, antrean kendaraan terlihat sejak pukul 20.00 WIB.
 
Ribuan kendaraan tersebut mendatangi pelabuhan secara bergelombang dan petugas mengarahkan ke sejumlah kantong parkir di pelabuhan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Arus Balik Kendaraan Via GT Bakauheni Selatan Mulai Ramai
 
Bahkan melalui pengeras suara petugas mengarahkan kendaraan yang akan memasuki pelabuhan ke sejumlah kantong parkir di beberapa dermaga agar tak terjadi penumpukan dan antrean panjang kendaraan.
 
Pemudik yang telah selesai merayakan Hari Raya Idulfitri 2022 di kampung halamannya akan terus berdatangan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, menuju berbagai wilayah di Pulau Jawa.
 
Puncak arus balik Lebaran 2022 di Pelabuhan Bakauheni diperkirakan pada Sabtu-Ahad atau H+4 dan H+5 mengingat masyarakat akan kembali beraktivitas pada Senin, 9 Mei 2022.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif