Suasana di depan GT Tol Pasteur, Kota Bandung, Jawa Barat. (Medcom.id/Roni K)
Suasana di depan GT Tol Pasteur, Kota Bandung, Jawa Barat. (Medcom.id/Roni K)

12 Ribu Kendaraan Masuk Kota Bandung via Tol Pasteur

Nasional lalu lintas hari raya idul fitri kota bandung Lebaran 2022
Roni Kurniawan • 04 Mei 2022 14:09
Bandung: Volume kendaraan yang masuk Kota Bandung via Gerbang Tol pasteur mengalami peningkatan hingga pukul 12.00 WIB pada Rabu, 4 Mei 2022. Sebanyak 12.004 kendaraan telah masuk ke Kota Bandung melalui GT Pasteur.
 
Berdasarkan pantauan Medcom.id, volume kendaraan telah memadati pintu keluar GT Pasteur. Antrean kendaraan nampak mengular ketika hendak menuju arah persimpangan lampu merah Pasteur.
 
"Dari pukul 05.00 sampai dengan 11.59 WIB, sudah ada 12.004 kendaraan yang keluar tol Pasteur. Artinya mulai ada peningkaran volume kendaraan, dan hampir sama dengan hari kemarin yang mencapai 12 ribuan," ujar Nurhayati Dewi, Kepala Shift Gerbang Tol Pasteur, Rabu, 4 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Volume Kendaraan Menuju Bandung via Pasteur Normal
 
Ia menuturkan, 12 gardu exit GT Pasteur dioperasikan untuk transaksi. Hal itu sebagai upaya menghindari antrean kendaraan. Namun justru antrean kendaraan terjadi ketika hendak menuju persimpangan Pasteur. Bahkan ekor antrean kendaraan hampir mendekati GT Pasteur.
 
"Seluruh gardu sebanyak 12 diaktifkan, agar transaksi bisa berjalan lancar untuk mengurai antrean," sahutnya.
 
Sementara itu, 10.415 kendaraan tercatat meninggalkan Kota Bandung via GT Pasteur hingga pukul 12:00 WIB. Jumlah tersebut tak jauh beda dengan hari sebelumnya pada Selasa, 3 Mei 2022.
 
"Kemungkinan peningkatan volume kendaraan akan terus terjadi sampai sore nanti. Mengingat masih libur Lebaran sekarang," bebernya.

 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif