Antrean penumpang terjadi di loket cek in Super Air Jet dan Nam Air di Terminal 1 A Domestik Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.
Antrean penumpang terjadi di loket cek in Super Air Jet dan Nam Air di Terminal 1 A Domestik Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Hindari Lonjakan Harga Tiket dan Penumpang, Bandara Soetta Mulai Ramai Pemudik

Nasional Mudik Lebaran Bandara Soekarno-Hatta Lebaran 2022 Mudik Lebaran 2022 Info Mudik
Hendrik Simorangkir • 25 April 2022 15:36
Tangerang: Memasuki H-7 Lebaran, penumpang di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang terpantau mulai ramai. Terlihat di area cek in maskapai Super Air Jet dan Nam Air terpantau adanya antrean.
 
Kusnandar, salah satu penumpang Super Air Jet tujuan Surabaya mengaku dirinya memilih mudik lebih awal. 
 
"Saya berangkat hari ini untuk menghindari adanya lonjakan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta," ujarnya, Senin, 25 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kusnandar mengatakan, selain menghindari lonjakan penumpang, dirinya pun rela mudik lebih awal untuk mendapatkan harga tiket pesawat yang normal.
 
"Masalahnya kalau sudah di atas 27 April, harga tiket pada mahal semua," ucap dia.
 
Hal senada diungkapkan Bayu. Ia tidak mau mudik di saat berbarengan dengan pemudik lainnya pada 28-30 April 2022.
 
Baca: Bandara Sultan Hasanuddin Mulai Buka Posko Angkutan Lebaran
 
"Di tanggal segitu sudah pasti crowded banget. Saya memilih berangkat hari ini, untuk menghindari adanya lonjakan," singkat Bayu.
 
Berdasarkan data dari posko angkutan mudik Lebaran, tercatat pada hari ini pergerakan penumpang hampir terjadi di angka 120 ribu penumpang di Terminal 1. 
 
Para penumpang mengantre di loket cek in Super Air Jet dan Nam Air di Terminal 1 A Domestik Bandara Soekarno-Hatta. Antrean tersebut terjadi pada pukul 12.00 WIB. 
 
Para penumpang rela mengantre untuk menghindari lonjakan arus mudik yang diprediksi 28-30 April 2022. Selain itu, mereka pun rela mudik di awal dikarenakan menghindari kenaikan harga tiket.

 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif