Polresta Bogor Kota, Jawa Barat, mengekspos dua korban pengeroyokan yang dilakukan oleh tersangka Ujang Sarjana pada November 2021.
Polresta Bogor Kota, Jawa Barat, mengekspos dua korban pengeroyokan yang dilakukan oleh tersangka Ujang Sarjana pada November 2021.

Diadukan ke Jokowi, Korban Mengaku Dikeroyok Ujang Sarjana Cs

Nasional pedagang kaki lima (pkl) premanisme pungutan liar Pungli presiden joko widodo
Rizky Dewantara • 22 April 2022 21:02
Bogor: Polresta Bogor Kota, Jawa Barat, mengekspos dua korban pengeroyokan yang dilakukan oleh tersangka Ujang Sarjana pada November 2021. Para korban diminta membeberkan kronologi kejadian yang menimpa mereka.
 
"Mereka adalah Andriansyah dan Agus Susanto (Ade Komeng). Mereka berdua kami persilakan menyampaikan kronologi kasus pengeroyokan yang dialaminya," ujar Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro, di Mapolresta Bogor, Jawa Barat, Jum'at, 22 April 2022.
 
Andriansyah salah satu korban pengeroyokan mengaku, sebelum kejadian pengeroyokan dirinya dan Ade Komeng sedang berjualan air mineral dan rokok di Jalan Roda tempat para PKL berjualan di sekitar Pasar Bogor. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Histeris Minta Dibantu Jokowi, Begini Kasus Pidana Ujang Sarjana
 
"Malam itu saya dibatasi, tidak boleh berjualan di salah satu gang oleh Ujang Sarjana. Kemudian kami sempat adu mulut. Lalu setelah kami membagikan air mineral, tiba-tiba teman saya Ade Komeng dipukul, lalu saya mau melerai malah ikut dikeroyok," sebut Andriansyah.
 
Ia juga menambahkan, saat itu Ujang yang mengajak sejumlah orang tak dikenal untuk menyerang dirinya dan Ade Komeng. Akibat kejadian tersebut dirinya mengalami memar di tangan. 
 
"Tangan saya bengkak, ada bukti visumnya di pihak kepolisian,” kata dia.
 
Ade Komeng salah satu korban, mengaku dirinya saat itu berjualan bersama Adriansyah. Lalu tiba-tiba dikeroyok oleh Ujang Sarjana dan rekan-rekannya. 
 
"Masalah pengeroyokan saat ini, saya tidak mengenal orang yang memukulinya. Tapi buktinya di belakang ada saudara Ujang Sarjana," terang Ade.

 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif