Jajaran Polres Tangerang Selatan, menggelar doa dan salat gaib bersama serta mengirimkan paket bantuan bagi korban gempa Cianjur,
Jajaran Polres Tangerang Selatan, menggelar doa dan salat gaib bersama serta mengirimkan paket bantuan bagi korban gempa Cianjur,

Polres Tangsel Gelar Salat Gaib dan Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Farhan Dwitama • 25 November 2022 16:02
Tangerang: Jajaran Polres Tangerang Selatan, menggelar doa dan salat gaib bersama serta mengirimkan paket bantuan bagi korban gempa Cianjur, setelah melaksanakan ibadah salat Jumat. 
 
Waka Polres Tangerang Selatan, Kompol Yudi Permadi, mengungkapkan keprihatinannya dan duka cita mendalam kepada seluruh korban gempa di Cianjur. Dia berharap doa dan bantuan yang diberikan bermanfaat dan menjadi berkah bagi jajaran Polres Tangsel.
 
"Semoga doa dan sedikit bantuan yang kami berikan dapat menjadi berkah buat masyarakat di Cianjur dan keberkahan buat kami jajaran Polres dan masyarkat Tangsel," tegas Waka Polres Tangsel, Kompol Yudi Permadi di Mapolres Tangsel, Jumat, 25 November 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia berharap doa dan salat gaib yang dilaksanakan personel Polres dan masyarakat selepas ibadah salat Jumat bisa membangkitkan semangat korban selamat yang terdampak musibah. Dia mengharapkan masyarakat Cianjur bisa cepat bangkit dan bersabar atas musibah yang dialami. 
 
Baca: Pakar BRIN: Bukan Cimandiri, Sesar Gempa Cianjur Belum Terpetakan Sebelumnya

"Semoga saudara-saudara kita di Cianjur diberikan ketabahan dan kesabaran dan yang menjadi korban diampuni seluruh dosa dan khilafnya," ucap Yudi.
 
Bantuan yang dikirim berupa makanan cepat saji, obat-obatan, dan perlengkapan bayi. Bantuan itu hasil donasi seluruh anggota Polres dan masyarakat Tangsel. 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 
(NUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif