Gubernur Sumsel Herman Deru. Foto: Medcom.id/Gonti Hadi Wibowo
Gubernur Sumsel Herman Deru. Foto: Medcom.id/Gonti Hadi Wibowo

Pemprov Sumsel Akomodasi Keluarga Korban Sriwijaya Air ke Jakarta

Nasional Sriwijaya Air Jatuh Sriwijaya Air Hilang Kontak Pesawat Sriwijaya Air Sriwijaya Air SJ182 Sriwijaya Air Indonesia Sriwijaya Air Jakarta to Pontianak
Gonti Hadi Wibowo • 11 Januari 2021 09:36
Palembang: Gubernur Sumatra Selatan, Herman Deru, mengatakan akan memberikan bantuan kepada keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dalam bentuk akomodasi menuju Jakarta termasuk kepulangannya nanti ke Sumsel.
 
Menurutnya, ada lima orang penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 penerbangan Jakarta-Pontianak yang merupakan warga Sumsel. 
 
"Saya sudah instruksikan kepada Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumsel melakukan gerak cepat untuk memberikan bantuan kepada keluarga korban baik dalam bentuk akomodasi atau tranportasi menuju Jakarta dan kepulangan kembali ke Sumsel," kata Herman Deru, Senin, 11 Januari 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Satgas Covid-19 Temukan Klaster Hajatan di Surabaya
 
Deru mengatakan turut berbelasungkawa atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dan keluarga korban yang ditinggalkan. Ia menyebut empat orang merupakan satu keluarga dari Kabupaten Ogan Ilir dan satu orang lagi dari Kota Lubuklinggau. 
 
"Keluarga dari kelima korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh tersebut  akan mendapatkan perhatian yang sama dari Pemprov Sumsel," tegasnya. 
 
Sebelumnya, Pesawat Sriwijaya Air SJY-182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak di Kepulauan Seribu tidak lama setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif