Kegiatan berbagi takjil ramadan DPD NasDem Kabupaten Bogor. Foto: Istimewa.
Kegiatan berbagi takjil ramadan DPD NasDem Kabupaten Bogor. Foto: Istimewa.

DPD NasDem Kabupaten Bogor Berbagi Takjil Ramadan untuk Masyarakat

Nasional Partai NasDem Ramadan 2022
Arga sumantri • 21 April 2022 21:32
Bogor: Kader Partai NasDem Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menggelar kegiatan berbagi makanan ringan (takjil) kepada para pengguna jalan di kawasan Cimandala, Sukaraja, Bogor. Ada ratusan paket takjil yang dibagikan kepada para pengguna jalan.
 
"Ramadan menjadi bulan spesial sebab kesempatan untuk berbagi terbentang luas, keberkahan dan pahala pun menjadi berlipat," ucap Wakil Ketua bidang Digital dan Siber DPD NasDem Kab. Bogor, Komala Dewi, Kamis, 21 April 2022.
 
Ketua DPD NasDem Kabupaten Bogor, Kolonel (Purn) Frits MR mengatakan kegiatan berbagi takjil ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan. Sebab, NasDem sebagai partai politik semakin diterima dan dekat dengan masyarakat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Berbagi terhadap sesama dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat merupakan salah satu tujuan utama dari keberadaan NasDem, sebagaimana yang selalu ditekankan oleh Ketua Umum Bapak Surya Paloh bahwa kader NasDem harus memberi arti dalam kehidupan bermasyarakat," ungkap Frits.
 
Baca: Pekerja di Jabar Diminta Melapor Bila Tak Dapat THR
 
Dia menambahkan melalui kegiatan berbagi takjil di bulan penuh berkah ini diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Sekaligus, membangun semangat kebersamaan antarsesama.
 
"Saya kira yang kami bagikan di hari ini masih sangat kurang dan belum berkecukupan, namun dengan sedikit berkah ini kami berharap bisa mewujudkan ikatan kebersamaan dan kekeluargaan," ucap Frits.
 
Kegiatan berbagi takjil ini berlangsung persis di depan kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Bogor, Jalan Raya Bogor, Cimandala, Sukaraja. Kebanyakan penerima takjil adalah sopir dan penumpang angkutan perkotaan (angkot), pengendara sepeda motor, pejalan kaki, serta petugas keamanan, juru parkir dan pekerja di daerah setempat.
 
(AGA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif