Tangkapan layar Metro TV
Tangkapan layar Metro TV

Kronologi Penganiayaan Versi Manajer Resto dan Benny K Harman

Medcom • 27 Mei 2022 06:39
Labuan Bajo: Saling lapor terjadi buntut dugaan penganiayaan yang dilakukan Anggota DPR Benny Kabur Harman terhadap manajer operasional Restoran Pondok Mai Ceng'go, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Laporan pertama dilayangkan Manajer Operasional Rikardo Cundawan.
 
Tak terima dengan laporan Rikardo, Benny balik akan melaporkannya ke polisi. Benny merasa laporan yang dibuat Rikardo tak sesuai dengan kenyataan, bahkan disebut hoaks.
 
Agar para pembaca memahami duduk persoalannya, berikut kami sajikan dua versi kronologi. Baik dari pengakuan Rikardo Cundawan maupun Benny K Harman.

Versi Manajer Resto


Peristiwa bermula saat Benny tidak terima dipindahkan dari meja VIP restoran saat berkunjung pada Selasa, 24 Mei 2022 siang. Pada CCTV, nampak Benny duduk di sebuah ruangan VIP, mengenakan baju biru dengan celana pendek.
 
Benny kemudian didatangi oleh Manajer Operasional Rikardo Cundawan yang memohon kepadanya untuk pindah meja. Alasannya, meja yang ditempati Benny bersama keluarganya ternyata sudah direservasi oleh tamu lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Benny lantas marah-marah tidak terima dipindahkan. Rikardo kemudian menuju ruang kantornya untuk melaporkan kejadian itu kepada manager restoran, namun dikejar oleh Benny.
 
Dalam ruangan, Benny menampar wajah Rikardo berkali-kali. Menurut Rikardo, Benny juga mengeluarkan cacian.
 
Baca: Diduga Aniaya Manajer Resto, Benny K Harman Dilaporkan ke Polisi
 
Saat melakukan kekerasan, di dalam ruangan juga terdapat anak dari manajer Restoran Mai Ceng'go. Menurut Rikardo, anak manajernya tersebut ikut ketakutan. 
 
Rikardo lantas melaporkan Benny ke Polres Manggarai Barat didampingi kuasa hukumnya. Polisi kemudian memeriksa korban, para saksi, dan CCTV.

Versi Benny K Harman


Benny, melalui keterangan tertulis, tak terima dituding menampar berkali-kali Rikardo. Dia mengaku hanya sempat mendorong mukanya.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif