Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika MI/Reza Sunarya
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika MI/Reza Sunarya

Jelang Sidang Perdana Gugatan Cerai, Bupati Purwakarta Minta Doa

Media Indonesia • 27 September 2022 19:11
Purwakarta: Menjelang sidang pertama gugatan cerai terhadap suaminya politikus Partai Golkar Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika masih terus melakukan serangkaian kegiatan program kerjanya. Anne mengaku santai dan siap menghadapi sidang perdana dan segala konsekuensinya.
 
Dari pantauan, Selasa, 27 September 2022, Anne melakukan kegiatan mulai dari serah terima ruas Jalan Cilegong-Cikaobandung di Jalan Lurah Kawi Jatiluhur Purwakarta, program Bale Sauyunan di Gg Al-Ikhlas Desa Cilegong dan Bale Sauyunan di Desa Kembang Kuning.
 
Dilanjutkan, program Gempungan di Buruan Urang Lembur di SMKN 1 Jatiluhur Desa Kembang Kuning serta Pengukuhan Redkar dan Destana Kecamatan Jatiluhur di SD 5 Kembang Kuning.
 
Baca: Bupati Purwakarta Minta Maaf Isu Perceraiannya dengan Dedi Mulyadi Viral

"Soal gugatan cerai saya terhadap kang Dedi Mulyadi Insaallah saya tidak akan mengganggu tugas di pemerintahan, doain aja yang terbaik buat semua," kata Anne Ratna Mustika. Selasa, 27 September 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami yang saat ini tercatat sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Dedi Mulyadi.
 
Gugatan dengan nomer register: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022. Informasi itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa.
 
"Register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, penggugat atas nama Hj Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H Dedi Mulyadi. Untuk sidang pertama dijadwalkan pada Rabu, 5 Oktober 2022," kata Asep saat dihubungi, Rabu, 21 September 2022.
 
(WHS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif