Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra di Mapolres Tangsel, Sabtu 13 Maret 2021.
Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra di Mapolres Tangsel, Sabtu 13 Maret 2021.

Terduga Pelaku Pembunuhan Pasutri WNA di Tangsel Teridentifikasi

Nasional pembunuhan pasutri penemuan mayat penemuan jenazah kriminalitas jalanan
Farhan Dwitama • 13 Maret 2021 16:05
Tangerang: Polres Tangerang Selatan, Banten, mengaku telah berhasil mengidentifikasi pelaku pembunuhan terhadap pria WNA asal Jerman berinisal K dan istrinya N seorang WNI di kediaman korban di Perum Giri Loka 2, BSD, Tangerang Selatan.
 
"Pelaku sudah diindentifikasi dan sekarang sedang dalam pengejaran oleh tim gabungan antara Polsek dan Polres Tangsel," ucap Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Angga Surya, Sabtu, 13 Maret 2021.
 
Dia memastiakan, kedua korban merupakan pasangan suami istri yang menikah sejak 1996. Keduanya tinggal bersama seorang asisten rumah tangga (ART) yang saat kejadian juga berada dalam rumah tersebut. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Narkoba Diduga Mendorong Rian Bunuh 2 Wanita
 
"Kejadian sekira pukul 22.30 WIB. Korban adalah pasutri, berdasarkan akta perkawinan tahun 1996. Suami WNA berkebangsan Jerman, kami sudah komunikasi dengan pihak kedutaan dan si istri WNI. Untuk istri meninggal dalam perawatan di rumah sakit, sementara suami meninggal di tempat," ungkap dia.
 
Sebelumnya, dua warga perumahan mewah BSD, ditemukan dalam keadaan tewas. Pada tubuh korban didapati sejumlah luka, seperti di bagian leher dan badan.

 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif