Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, menandatangani prasasti di Kantor Baru NasDem Aceh. Foto: Medcom.id/Fajri Fatmawati
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, menandatangani prasasti di Kantor Baru NasDem Aceh. Foto: Medcom.id/Fajri Fatmawati

Surya Paloh Resmikan Kantor Baru DPW NasDem Aceh

Fajri Fatmawati • 27 Juni 2022 14:44
Banda Aceh: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meresmikan gedung baru Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Aceh di Jalan Prof Ali Hasyimi, Pango, Banda Aceh, Aceh. Surya berharap kehadiran gedung tersebut dapat memberikan motivasi tambahan untuk para kader Nasdem Aceh.
 
"Peresmian kantor Nasdem Aceh ini melambangkan kehadiran NasDem sebagai instansi partai politik di tingkat wilayah di tengah masyarakat Aceh. Juga diharap dapat memotivasi para kader dan mendorong output kinerja yang lebih baik dan positif lagi ke depan," kata Surya Paloh di Banda Aceh, Senin, 27 Juni 2022.
 
Surya mengatakan, kehadiran Partai NasDem di wilayah tersebut dapat menumbuhkan kepercayaan dan keterwakilan masyarakat terhadap langkah politik NasDem demi menyuarakan suara rakyat.
 
Baca: Tiba di Aceh, Surya Paloh Disambut Tradisi Peusijuek

"Karena semakin banyak masyarakat yang merasa terwakilkan dengan pikiran-pikiran dan idealisme partai ini, maka semakin banyak pula masyarakat yang percaya terhadap langkah politik NasDem untuk membawa suara rakyat ," ujarnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Peresmian kantor DPW NasDem Aceh yang merupakan termegah se-Sumatera tersebut ditandai dengan pengguntingan pita di pintu masuk, tradisi tepung tawar (Peusijuek) kantor dan Ketua Umum Partai NasDem oleh para tokoh adat dan ulama Aceh.
 
Kemudian penyambutan dengan budaya lokal seperti tarian Ranup Lampuan yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan dilanjutkan makan ‘khanduri kuah belangong’ bersama kader, para undangan dan masyarakat setempat.

 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif