Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh disambut dengan tradisi tepung tawar (peusijuek) oleh ulama di kantor Nasdem Aceh. Foto: Medcom.id/Fajri Fatmawati
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh disambut dengan tradisi tepung tawar (peusijuek) oleh ulama di kantor Nasdem Aceh. Foto: Medcom.id/Fajri Fatmawati

Tiba di Aceh, Surya Paloh Disambut Tradisi Peusijuek

Fajri Fatmawati • 27 Juni 2022 11:41
Banda Aceh: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tiba di Aceh untuk meresmikan kantor baru Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Aceh. Sebelum peresmian dimulai Surya Paloh disambut dengan tradisi tepung tawar (Peusijuek).
 
Pantauan Medcom.id, Surya Paloh tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh pada Senin, 27 Juni 2022, sekitar pukul 09.00 WIB, kemudian menuju ke kantor NasDem Aceh di Jalan Prof Ali Hasyimi, Pango, Banda Aceh, Aceh.
 
Saat tiba di kantor Nasdem Aceh, Surya disambut dengan payung adat (payung Aceh) diiringi rapa'i dan serunee kale menuju depan lobby utama untuk membuka pintu bersama Ketua DPW Aceh.
 
Baca: Surya Paloh Akan Resmikan Kantor Baru DPW NasDem Aceh

Prosesi peusijuek, dilakukan oleh Ketua Pemangku Adat Majelis Aceh dan Pimpinan Dayah Babussalam Al Azizziyah Bireuen serta Pimpinan Dayah Madinatuddiniyyah, Ulumuddin Aceh Barat Daya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kantor NasDem Aceh berdiri lima lantai yang beralamat di Jalan Prof Ali Hasyimi, Pango, Banda Aceh. Bangunan terdiri dari basemen, musala, lobi, ruangan pengurus dan sayap partai serta ruang pertemuan dengan kapasitas 500 orang.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif