Stasiun Kereta Api Bandung. Ronii/Medcom.id
Stasiun Kereta Api Bandung. Ronii/Medcom.id

141 Ribu Tiket Terjual di Stasiun Bandung dan Kiaracondong

Nasional kereta api ramadan bandung Jawa Barat Kereta Api Jarak Jauh Info Mudik Mudik 2022
Roni Kurniawan • 25 April 2022 12:23
Bandung: Sebanyak 141 ribu tiket kereta api telah terjual habis yang hendak berangkat dari Stasiun Bandung dan Kiaracondong pada H-7 Lebaran 2022. Mayoritas tiket yang terjual tersebut keberangkatan menuju wilayah timur yakni tujuan akhir Malang.
 
Menurut Manajer Humas Daop II Bandung, Kuswardoyo, peningkatan penumpang hingga kini sudah mulai terjadi saat ini. Bahkan hari ini sebanyak 5.800 penumpang berangkat dari Stasiun Bandung dan Kiaracondong.
 
"Peningkatan penumpang di stasiun Bandung dan Kiaracondong sebagai stasiun utama di wilayah Bandung juga sudah mulai terasa. Untuk hari ini tercatat lebih kurang 3.000 pengguna jasa akan diberangkatkan dari Bandung dan sekitar 2.800 orang dari Kiaracondong," kata Kuswardoyo di Bandung, Senin, 25 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: 75% Bus Angkutan Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tak Laik
 
Ia menuturkan, penumpang yang hendak mudik untuk membawa barang secukupnya. Hal itu guna mengurangi beban angkutan kereta serta demi kenyamanan selama perjalanan.
 
"Bawa barang secukupnya agar perjalnan tetap nyaman. Diimbau untuk datang ke stasiun lebih awal untuk menghindari keterlambatan di jalan dikarenakan curah hujan yang masih tinggi sehingga akan ada kemungkinan kemacetan dijalan dampak adanya hujan," bebernya.
 
Selain itu, penumpang pun diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker selama perjalanan menggunakan kereta api. Nantinya, petugas pun akan terus berpatroli di dalam gerbong guna memastikan protokol kesehatan tetap diterapkan.
 
"Pastikan dalam melakukan perjalanan dengan Keretaapi, tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik jangan memaksakan diri untuk melakukan perjalanan jika kondisi tubuh dirasa  kurang sehat," ungkapnya.
 
(ALB)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif