Kebakaran di SMK Yadika 6 Kota Bekasi, Jawa Barat. Foto: Medcom.id/Antonio
Kebakaran di SMK Yadika 6 Kota Bekasi, Jawa Barat. Foto: Medcom.id/Antonio

Api di SMK Yadika 6 Kembali Menyala

Nasional kebakaran
Antonio • 19 November 2019 13:22
Bekasi: Api yang sempat padam kembali menyala di lantai 2 Gedung A SMK Yadika 6 di Jalan Wadas Raya, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa, 19 November 2019, sekitar pukul 12.30 WIB. Munculnya api diketahui seorang warga yang tengah melihat kondisi gedung sekolah dari luar pagar.
 
"Apinya menyala lagi pak, menyala lagi itu di lantai dua," kata warga tersebut sambil berteriak dan menunjuk ke arah api, di lokasi.
 
Sejumlah warga yang tak jauh dari gedung sekolah itu langsung menginformasikan ke pihak sekolah, soal munculnya api. Pihak sekolah segera melakukan pemadaman.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pantauan Medcom.id di lokasi, pihak sekolah bergotong royong bersama warga memadamkan api. Mereka mengambil air menggunakan ember dan memecahkan kaca di ruangan yang terbakar dengan menimpuk batu. Hingga pukul 12.57 WIB, proses pemadaman masih dilakukan.
 
Gedung SMK Yadika 6 terbakar pada Senin, 18 November 2019, pukul 15.30 WIB. Kebakaran menyebabkan 14 siswa terluka dan sekitar 20 ruangan hangus terbakar.
 
Petugas keamanan SMK Yadika 6 Bekasi Safrudin menyebut api diduga muncul dari gudang belakang sekolah. Beberapa petugas keamanan dan guru sempat memadamkan api menggunakan alat pemadam api ringan (APAR).
 

 

(LDS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif