Kebakaran melanda SMK Yadika 6, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin, 18 November 2019. Medcom.id/ Antonio
Kebakaran melanda SMK Yadika 6, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin, 18 November 2019. Medcom.id/ Antonio

Kebakaran SMK Yadika 6 Tak Memakan Korban Jiwa

Nasional kebakaran
Antonio • 19 November 2019 10:26
Bekasi: Petugas pemadam kebakaran bakal kembali menyisir lokasi kebakaran di SMK Yadika 6 di Jalan Wadas Raya, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi. Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto, mengatakan penyisiran dilakukan setelah api padam untuk memastikan tidak ada korban jiwa.
 
"Sementara ini sudah disisir tidak ada korban jiwa. Tapi untuk memastikan, tadi kita koordinasikan dengan sekolah cek ke wali murid masing-masing, siapa yang belum pulang," kata Indarto di lokasi kejadian, Senin malam, 18 November 2019.
 
Indarto menjelaskan setelah penyisiran di lokasi kebakaran, maka dilanjutkan dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Menurut Indarto saat ini ada 14 orang yang mengalami luka-luka. "Yang parah dua tadi yang jelas bukan luka bakar tapi karena melompat," jelas Indarto.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Indarto menambahkan korban telah dilarikan ke tiga rumah sakit berbeda. "Korban dibawa ke rumah sakit Pondok gede, harum dan Yadika. Yang jelas sudah disisir tadi Insya Allah tidak ada korban jiwa nanti akan dipastikan lagi setelah dingin," pungkas Indarto.
 
Sebelumnya Gedung Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yadika 6 di Jalan Wadas Raya, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, terbakar, sekitar pukul 15.30 WIB, Senin, 18 November 2019.
 

(DEN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif