Ilustrasi. Kepadatan kendaraan di Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/10/2019). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya
Ilustrasi. Kepadatan kendaraan di Jalan Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/10/2019). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Ada 5 Titik Kemacetan di Puncak Bogor

Nasional Mudik Lebaran Pariwisata Idulfitri 1439 H Lebaran 2022 Info Mudik Mudik 2022
Rizky Dewantara • 04 Mei 2022 17:07
Bogor: Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin, menyebut beberapa titik di jalur Puncak Bogor terjadi kemacetan. Total ada lima titik kemacetan yang membuat laju kendaraan tersendat ke arah Puncak juga sebaliknya.
 
"Ada lima titik kemacetan yang ada di sepanjang jalur Puncak Bogor, pertama di Pasar Cisaru, Pasir Muncang, Megamendung, kemudian Simpang Taman Safari dan Gunung Emas," kata Iman kepada Medcom.id di pos Gadog Bogor, Jawa Barat, Rabu, 4 Mei 2022.
 
Baca: 10.306 Wisatawan Padati Pantai Glagah Kulon Progo

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menjelaskan kepadatan kendaraan di jalur Puncak Bogor mengalami kenaikan 40%. Mayoritas kendaraan tersebut menuju tempat wisata dan Cianjur.
 
"Hasil pemantauan kami, sebagian besar kendaraan yang masuk ke jalur Puncak Bogor itu mengarah ke tempat-tempat wisata, villa, Hotel dan Cianjur," jelas Iman.
 
Lebih lanjut berdasarkan laporan yang pihaknya terima, jumlah keterisian kamar hotel di kawasan Puncak Bogor sudah mencapai 100 persen.
 
"Laporan yang kami terima, keterisian kamar hotel sudah 100 persen. Jadi memang kepadatan kendaraan di puncak Bogor akibat masyarakat yang ingin berlibur," ujar Iman.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif