Tangkapan layar GM Operasi Astra Tol Cipali Suyitno saat memberi penjelasan terkait arus lalu lintas di jalan tol Cikopo Palimanan. ANTARA/Khaerul Izan
Tangkapan layar GM Operasi Astra Tol Cipali Suyitno saat memberi penjelasan terkait arus lalu lintas di jalan tol Cikopo Palimanan. ANTARA/Khaerul Izan

Ramai Lancar, One Way di Cipali Urung Dilaksanakan

Nasional Mudik Lebaran arus balik Idulfitri 1443 Lebaran 2022 Info Mudik Mudik 2022
Ahmad Rofahan • 05 Mei 2022 18:32
Cirebon: Penerapan satu arah atau one way di Tol Cikopo-Palimanan yang infonya akan dilaksanakan sejak siang tadi urung dilaksanakan.
 
General Manager Operation ASTRA Tol Cipali, Suyitno, mengatakan saat ini kondisi arus lalu lintas dari dua arah dalam kondisi ramai lancar.
 
"Karena situasinya ramai lancat, one way belum diberlakukan," kata Suyitno saat dikonfirmasi, Kamis, 5 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Volume Kendaraan Masuk Jakarta dari Tol Cikampek Utama Naik 68%
 
Suyitno mengaku belum mengetahui secara pasti kapan one way akan diberlakukan di Tol Cipali. Karena menurutnya penerapan one way merupakan kewenangan dari kepolisian.
 
Suyitno juga mengimbau kepada para pengguna jalan untuk mematuhi aturan berkendara dengan tidak memotong di median jalan. Selain itu, pihaknya juga meminta kepada pengguna jalan, untuk tidak berhenti di bahu jalan karena sangat membahayakan.
 
"Tetap berhati-hari dan menjaga jarak aman, serta berkendara dengan batas kecepatan minimal 60 KM/Jam dan batas maksimal 100 KM/Jam," ungkapnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif