Pembukaan Festival Labengki. Foto: Dok/Metro TV
Pembukaan Festival Labengki. Foto: Dok/Metro TV

Live Event

Buka Festival Labengki, Gubernur Sulteng Ingin Wisata Daerah Terkenal hingga Mancanegara

Nasional Pariwisata Kebudayaan Festival Labengki
MetroTV • 03 Desember 2021 17:18
Labengki: Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi resmi membuka Festival Labengki hari ini, Jumat, 3 Desember 2021. Ia berharap festival ini dapat meningkatkan geliat pariwisata di Pulau Labengki, Sulawesi Tenggara.
 
“Festival Labengki disebut sebagai langkah pemerintah untuk terus mempromosikan citra daerah Sulawesi Tenggara. Harapannya wisatawan domestik maupun mancanegara mengalami peningkatan,” tutur Ali saat pembukaan festival ini, di Desa Labengki, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara, Jumat, 3 Desember 2021.
 
Pembukaan festival ini dihadiri oleh sejumlah tamu undangan. Salah satunya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kereatif Sandiaga Salahuddin Uno.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terima kasih kepada Kemenparekraf yang mendukung Fetival Labengki 2021. Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah membantu, salah satunya Metro TV yang ikut mempromosikan," kata dia.
 
Festival yang dilaksanakan di dua pulau eksotis Sulawesi tersebut akan dilaksanakan sampai tanggal 4 Desember 2021. Pemerintah Sulteng menjamin, kegiatan berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat. (Mentari Puspadini)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif