DPD Partai NasDem Kabupaten Gresik, Jawa Timur, blusukan ke sejumlah fasilitas umum dan rumah warga di zona merah covid-19.
DPD Partai NasDem Kabupaten Gresik, Jawa Timur, blusukan ke sejumlah fasilitas umum dan rumah warga di zona merah covid-19.

Partai NasDem Gresik Blusukan Semprot Disinfektan di Zona Merah Covid-19

Nasional Partai NasDem disinfektan pandemi covid-19 zona covid-19
Sholihul Huda • 26 Juni 2021 17:26
Gresik : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Gresik, Jawa Timur, gencar blusukan ke sejumlah fasilitas umum dan rumah warga di zona merah covid-19. Mereka melakukan penyemprotan cairan disinfektan serta membagikan baju hazmat dan ribuan masker.
 
Penyemprotan dilakukan serentak di Gresik bagian selatan. Seperti di Desa Petung, Desa Wotan, dan Desa Doudo, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. Para kader menggunakan baju hazmat saat penyemprotan. 
 
Sekretaris Umum DPD Partai NasDem Gresik Ainul Fuad mengatakan, selain melakukan penyemprotan secara rutin, pihaknya juga membagikan sebanyak lima buah hazmat di setiap kecamatan se-Kabupaten Gresik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita juga membagikan 2.000 masker untuk masyarakat agar taat protokol kesehatan" ucap Ainul. 
 
Kegiatan bakti sosial ini adalah wujud komitmen Partai NasDem untuk ikut bersama pemerintah memerangi penyebaran covid-19 di Kabupaten Gresik. "Kita harapkan melalui penyemprotan ini, penyebaran covid-19 bisa ditekan," ucap Ainul.
 
Ketua DPD Partai NasDem Gresik Syaiful Anwar mengatakan penyemprotan cairan disinfektan di zona merah penyebaran covid-19 penting dilakukan sebab memberikan rasa aman kepada masyarakat.
 
Baca: Hari Antinarkotika, Masyarakat Diingatkan Menjauhi Narkoba
 
"Namun, masyarakat juga tetap harus patuh protokol kesehatan agar penyebaran virus tidak terus terjadi," imbau Syaiful.
 
Ia menambahkan, aksi bakti sosial Partai NasDem akan terus digencarkan di setiap kecamatan di Gresik secara bergiliran. "Inilah bakti Partai NasDem untuk terus ikut membantu pemerintah dalam memerangi covid 19, termasuk di Kabupaten Gresik," tutup Syaiful. 
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif