ilustrasi/Medcom.id
ilustrasi/Medcom.id

Pengemudi Ojek Online di Bondowoso Ditusuk Hingga Tewas di Depan Istrinya

Clicks.id • 01 Desember 2022 07:22

Bondowoso: Seorang driver ojek online (ojol) di Kabupaten Bondowoso, tewas ditusuk oleh pria tak dikenal, Rabu, 30 November 2022. Tragisnya, peristiwa itu terjadi di depan istrinya.
 
Belum diketahui identitas pelaku maupun motif pembunuhan tersebut. Pembunuhan itu terjadi tepatnya di Gang Jambu, Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Dabasah, Kota Bondowoso.
 
Korban bernama Yus, (34), ditemukan tewas di depan rumahnya dengan kondisi tertelungkup. Sebelum kejadian, terdengar suara orang cekcok di rumah korban.

Warga yang penasaran kemudian langsung menghampiri dan diketahui di rumah tersebut ada korban beserta istrinya dan seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya. 

Baca: Nenek di Malang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Anak Angkat Jadi Tersangka

Dari cekcok tersebut, tanpa diduga pria tersebut langsung melukai korban dengan senjata tajam. Korban pun langsung tersungkur dengan kondisi bersimbah darah.

Warga yang mengetahui kejadian ini langsung melapor ke polisi. Belum diketahui pasti motif pembunuhan tersebut, namun diduga persoalan asmara. Menurut para tetangga, sang istri sering bersama pria lain saat suaminya pergi bekerja.

Kasat Reskrim Polresta Bondowoso AKP Agus Purnomo mengatakan kasus pembunuhan tersebut masih diselidiki.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Petugas sudah memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Jenazah korban saat ini di RS Soebandi untuk dilakukan autopsi," ucap Agus, Rabu, 1 Desember 2022.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id


 
(NUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif