Ilustrasi penyidikan personel polisi. Medcom.id
Ilustrasi penyidikan personel polisi. Medcom.id

Beredar Curhatan Mahasiswi Bunuh Diri, Kekasih NWR Diperiksa

Nasional bunuh diri Mahasiswa Bunuh diri Universitas Brawijaya Mahasiswa
Sri Yanti Nainggolan • 04 Desember 2021 17:10
Jakarta: Polres Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), memeriksa oknum polisi, RB, terkait kematian NWR, 23. NWR merupakan mahasiswi Universitas Brawijaya yang tewas bunuh diri di samping makam ayahnya. 
 
Dilansir dari Clicks.id, RB disebut sebagai kekasih NWR yang juga orang di balik motif korban bunuh diri.
 
"Dengan adanya berita viral tersebut, Polres Pasuruan menindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan terhadap personel yang bersangkutan," kata Waka Polres Pasuruan, Kompol Edith Yuswo, Sabtu, 4 Desember 2021.
 

RB memang berpacaran dengan NWR 

Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo menyebut jika RB memang kekasih NWR. RB saat ini berdinas di Polres Pasuruan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Memang benar korban memiliki hubungan sebelumnya dengan RB, seorang polisi di Pasuruan," kata Andaru, Sabtu, 4 Desember 2021.
 
Sementara itu, Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar menjelaskan, saat ini polres bekerja sama dengan Polda Jatim menerjunkan tim untuk melakukan investigasi kepada Randy Bagus.
 
"Masih ada sedang melakukan pendalaman oleh tim Polda Jatim dan Polres Mojokerto. Untuk informasi selanjutnya akan disampaikan lebih lanjut dan saat ini masih didalami," tambah Apip. 
 

Keseharian RB, pacar NWR

Sementara itu, Kasi Propam Polres Pasuruan, Ipda Khojin, mengatakan jika RB bertugas sebagai Bintara Seksi Umum (Sium) di bawah Kabag SDM. 
 
"Selain Bintara Sium, RB juga, kadang-kadang jadi sopir Pak Kapolres. Kalau tidak ada yang nyopir, kan siapa saja bisa," terangnya.
 
Baca: Beredar Curhatan Diduga Milik Mahasiswa yang Bunuh Diri di Makam Ayahnya, Begini Isinya
 
Kasus kematian NWR menjadi trending di Twitter dengan tagar khusus. Saat ini, cuitan tentang kematian mahasiswi Sastra Inggris Universitas Brawijaya ini sudah mendapat lebih dari 65 ribu retweet
 
Curhatan NWR direspons beragam oleh warganet. Ada yang sedih, prihatin, hingga geram penuh emosi. Sebab dalam curhatannya, ia mengalami depresi lantaran menjadi korban penganiayaan keluarga, pacar, hingga pemerkosaan.
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif