ilustrasi. Medcom.id
ilustrasi. Medcom.id

PAN Jabar Manut Pusat soal Ridwan Kamil

Roni Kurniawan • 07 Oktober 2021 10:42
Bandung: Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat, Desy Ratnasari, angkat bicara terkait wacana Gubernur Jabar Ridwan Kamil maju di Pemilihan Presiden 2024.
 
Desy mengaku akan mendukung dan melaksanakan amanat dari DPP PAN jika mengusung Ridwan Kamil di Pilpres nanti.
 
"Sebagai ketua DPW, kami sami’na wa atho’na dengan keputusan DPP. Sebagai kader kami akan siap mendukung dan akan melaksanakan keputusan DPP yang terbaik bagi Jawa Barat," kata Desy, Kamis, 7 Oktober 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Desy mengaku hubungan dengan beberapa pejabat maupun petinggi partai lainnya terus dijalin dengan baik termasuk dengan Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jabar. Hal itu diakuinya sebagai upaya untuk menciptakan situasi politik yang kodusif terutama bagi PAN.
 
"Kemesraan dan silaturahim politis wajib kami laksanakan dengan semua pimpinan partai maupun eksekutif di Jabar. Demi menciptakan situasi politik yang kondusif dan bermakna bagi PAN di masa depan," ujarnya.
 
Baca juga: Pangansari Kolaborasi dengan Pengusaha Lokal Distribusikan Konsumsi PON XX
 
Desy pun tak memungkiri kerap melakukan pertemuan dengan Ridwan Kamil baik secara formal ataupun khusus. Akan tetapi, dia mengaku pertemuan itu hanya sebatas membahas program pembangunan di Jabar.
 
"Sudah pernah bertemu lebih dari tiga kali dlm beberapa acara, secara khusus maupun informal," katanya.
 
Bahkan, lanjutnya, hingga kini pun masih terus menjadi komunikasi dengan Ridwan Kamil. Namun Desy enggan membeberkan terkait untuk menggandeng Ridwan Kamil menjadi kader PAN.
 
"Dengan Pak RK komunikasi aman dan lancar. (DPW PAN Jabar) Fokus utama seleksi dan rekrutmen dapil yang tidak memiliki kursi," ungkap Desy.

 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif