Tim SAR gabungan mencari Yana Supriatna yang hilang di Jalan Cadas Pangeran Sumedang, Kamis, 18 November 2021. Instagram @bpbdsumedang.
Tim SAR gabungan mencari Yana Supriatna yang hilang di Jalan Cadas Pangeran Sumedang, Kamis, 18 November 2021. Instagram @bpbdsumedang.

Meski Pakai Bantuan Ahli Spiritual, Pencarian Pria yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran Nihil

Cindy • 18 November 2021 20:37
Jakarta: Pria asal Sumedang, Yana Supriyatna, yang hilang secara misterius di Jalan Cadas Pangeran, Sumedang, Jawa Barat, masih belum ditemukan. Padahal, proses pencarian Tim Search and Rescue (SAR) gabungan telah melibatkan sejumlah ahli spiritual di lokasi kejadian. 
 
"Pencarian masih nihil, banyak ahli spiritual di lokasi kejadian membantu proses pencarian. Namun masih nihil," tulis Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumedang lewat akun Instagram @bpbdsumedang, Kamis, 18 November 2021. 
 
BPBD Sumedang menghentikan sementara pencarian Yana Supriyatna yang menghilang usai mengirimkan pesan suara kepada istrinya. Pencarian akan dilanjutkan kembali besok. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Situasi dan kondisi di lokasi pencarian sekitar Cadas Pangeran dihentikan sementara karena kondisi menjelang malam. Besok pencarian dilanjut jam 08.00 WIB," tulis BPBD Sumedang. 
 
Baca: 10 Mitos Cadas Pangeran, Tempat Pria Asal Sumedang Hilang Misterius Usai Kirim Pesan Suara ke Istri

Isi pesan suara Yana Supriyatna kepada Istri

Baru-baru ini, pesan suara diduga suara Yana Supriatna yang hilang misterius beredar di media sosial. Pesan pertama menyebutkan jika dirinya sedang salat Isya di sekitar daerah Simpang dan ada seseorang yang ikut menumpang motornya untuk bersama pulang ke Sumedang. 
 
"Salat dulu di simpang, salat Isya, kebetulan ada orang Sumedang juga nebeng ikut sama ayah," bunyi pesan suara yang diduga suara Yana Supriatna kepada istrinya. 
 
Baca: Pria Asal Sumedang Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Begini kata Mbah Mijan
 
Kemudian, pesan suara kedua tak begitu jelas karena Yana berbicara sambil menangis dan dalam bahasa Sunda. Nada bicara Yana terdengar ketakutan bersamaan suara gemuruh air di latar belakang pesan suara tersebut.
 
"Aduh, aduh Gusti. Kirain yang numpang bukan orang jahat," bunyi pesan suara diduga Yana Supriatna.
 
(CIN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif