Bupati Bogor Ade Yasin. Medcom.id/Rizky
Bupati Bogor Ade Yasin. Medcom.id/Rizky

Bupati Bogor Positif Covid-19

Nasional Virus Korona pandemi covid-19
Rizky Dewantara • 18 November 2020 12:48
Bogor: Bupati Bogor, Ade Yasin, menyatakan dirinya positif terpapar covid-19. Hal itu disampaikan Ade melalui pesan di media sosial pada, Rabu, 18 November 2020.
 
"Saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan tes usap dan hasil terakhir yang saya terima, saya dinyatakan positif covid-19," kata Ade Yasin melalui keterangan pers yang diterima Medcom.id, di Bogor, Jawa Barat.
 
Baca: 15 Pegawai PDAM Tirtawening Kota Bandung Positif Covid-19, 1 Meninggal

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ade juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Bogor untuk mendoakan dan mendukungnya agar segera pulih untuk bisa kembali melakukan beraktivitas. Dalam kesempatan tersebut Ade Yasin juga mendoakan warganya agar selalu sehat dan terhindar dari covid-19.
 
"Tak lupa saya pun mendoakan kepada seluruh warga Kabupaten Bogor, agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus covid-19," jelasnya.
 
Untuk mencegah penularan, Ade juga meminta semuanya tetap menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan. Yang utama meminta masyarakat untuk tetap melakukan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan).
 
"Saya berpesan kepada semuanya, covid-19 bisa mengenai siapa saja, tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer/sabun, serta perkuat daya tahan atau imunitas tubuh kita. Tetap semangat dan optimistis," ujarnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif