Ilustrasi
Ilustrasi

Ditendang dan Diikat, Korban Perampokan di Tangsel Ungkap Ciri-ciri Pelaku

Farhan Dwitama • 26 Mei 2022 19:47
Tangerang: Warga jalan Cendrawasih, Kelurahan Sawah Baru, Tangerang Selatan, Banten, bernama Riska menjadi korban perampokan bersenjata pada Kamis siang, 26 Mei 2022, sekitar pukul 11.00 WB. Atas peristiwa itu, Riska mengaku trauma.
 
"Takut ya, saya berdua sama anak bayi juga soalnya," ungkapya.
 
Dia menerangkan, peristiwa perampokan itu bermula ketika dirinya keluar kamar mandi hendak ke kamar tidur. Tiba-tiba, dua orang diduga perampok menendang Riska dari arah belakang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Langsung saya ditendang (lalu) diikat. (Pelaku) ada dua orang. Satu pelaku pegang pisau, dua-duanya pakai masker dan penutup kepala," ujar dia.
 
Baca juga: Perampok Bersenjata Ikat Penghuni Rumah di Tangsel
 
Setelah Riska dipastikan tidak dapat berkutik, pelaku kemudian masuk ke setiap kamar dan mengacak-acak seluruh barang di rumah. Namun, hanya perhiasan miliknya yang berhasil digondol pelaku dengan estimasi kerugian 7 gram kalung emas. 
 
Riska menjelaskan saat kejadian hanya ada dirinya dan sang anak yang masih bayi. Sementara suaminya pergi bekerja.
 
"Saya diikat pakai baju, kalau dia (pelaku) masuknya kayaknya dari pintu belakang. Mereka di dalam sekitar 30 menit," terang dia.
 
Setelah dua pelaku perampokan itu berhasil menggasak kalung emas dan pergi meninggalkan rumah tersebut, Riska kemudian berupaya mencari pertolongan ke tetangga.
 
"Ngesot-ngesot ke depan, minta tolong. Terus ditolongin tetangga depan. Kalau dari ciri-cirinya pelaku berbadan tinggi besar," jelas dia. 

 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif