Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Perampok Bersenjata Ikat Penghuni Rumah di Tangsel

Farhan Dwitama • 26 Mei 2022 18:11
Tangerang: Aksi perampokan dengan senjata tajam terjadi di kawasan Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Kamis siang, 26 Mei 2022. Dari peristiwa itu, korban mengaku kehilangan perhiasan emas seberat 7 gram setelah korban diikat dan diancam pisau oleh dua orang pelaku. 
 
Ketua RT setempat Yusdi Ismanto, menerangkan kalau aksi perampokan terhadap rumah warganya itu, terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Aksi tersebut, baru diketahui warga setelah penghuni rumah keluar mencari pertolongan dalam kondisi terikat. 
 
"Pas perampok itu keluar, dia (penghuni) minta tolong sama warga, dia teriak. Terus ditolong dan dibuka ikatanya," kata Yusri ketua RT, di Kelurahan Sawah Baru, Ciputat, Kamis 26 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Satpam BRI di Majalengka Gagalkan Aksi Perampokan
 
Kemudian, setelah berhasil ditolong warga dua pelaku yang telah berhasil kabur itu, diduga membawa lari perhiasan emas milik korban. Selain dua pelaku itu, juga mengacak-ngacak seluruh ruangan rumah korban. 
 
"Setelah dicek, yang hilang itu kalung emas, berikut suratnya. Cerita korban semua tangan dan kaki diikat," jelasnya. 
 
Tidak hanya diikat pelaku, korban yang hanya berdua dengan anaknya berusia 2 bulan juga mendapat kekerasan dengan ditendang pelaku. Selain itu, korban juga diancam dengan sebilah pisau. 
 
"Diiket dan ditendangi. Anaknya masih tidur pelaku dua orang. Engga ada luka, cuma diancam pakai pisau dapur," jelas dia.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif