Ilustrasi
Ilustrasi

Pria Bunuh Anak dan Istri di Serang Dibekuk

Hendrik Simorangkir • 08 April 2022 14:08
Tangerang: SA, 44, warga Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, tega menghabisi nyawa istri dan anak kandungnya sendiri berusia 9 tahun pada Jumat, 8 April 2022, sekitar pukul 01.30 WIB. Bahkan, setelah membunuh keduanya, SA berusaha untuk mengakhiri nyawanya.
 
"Iya benar (ada pembunuhan). Kami telah menangkap pelakunya," ujar Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, Jumat, 8 April 2022.
 
Yudha menuturkan, kronologis kejadian tersebut bermula saat tersangka SA, hendak membunuh istri dan dua anaknya. Pelaku juga sempat mencoba bunuh dirinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pelaku coba bunuh diri dengan mengambil pisau dapur dari rumah saudaranya untuk melukai tangannya, namun gagal," kata dia.
 
Baca juga: Bocah Disetrika Ayah Tiri, Dianiaya Sejak Usia 4 Tahun
 
Yudha menambahkan, dalam kejadian tersebut salah satu anak pelaku lainnya berusia 15 tahun, lari keluar rumah untuk meminta pertolongan warga setelah melihat tindakan ayahnya tersebut.  
 
"Selanjutnya warga sekitar mengecek ke dalam rumah dan ditemukan istri dan salah satu anak pelaku yang berusia 9 tahun sudah dalam keadaan tidak bernyawa di dalam kamar dengan kondisi berlumur darah," jelasnya.
 
Saat ini, kata Yudha, pelaku dibawa ke RS Hermina Ciruas untuk mendapatkan penanganan medis. Sedangkan kedua korban masih dalam penanganan tim forensik RS Bhayangkara.
 
"Kasus ini masih dalam penyelidikan kami. Karena pelaku masih dalam penanganan medis, jadi belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut," imbuh dia.

 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif