Kirab Merah Putih HUT ke-77 TNI di Pekalongan. Istimewa
Kirab Merah Putih HUT ke-77 TNI di Pekalongan. Istimewa

Kirab Merah Putih Meriahkan HUT ke-77 TNI di Pekalongan

MetroTV • 09 Oktober 2022 11:27
Pekalongan: Peringatan HUT ke-77 TNI tampak spesial bagi warga kota Pekalongan, Jawa Tengah. Sejumlah elemen mulai dari pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, Polri, mahasiswa serta ormas menggelar Kirab Merah Putih di lapangan Mataram, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat, 7 Oktober 2022.
 
Antusiasme warga terlihat sejak Jumat pagi dari pukul 07.00 WIB yang telah memenuhi lapangan Mataram untuk melihat apel dan berswafoto dengan kendaraan rantis milik TNI seperti panser Anoa, Antav dan Barakuda. 
 
Komandan Korem 071 Wijayakusuma Kolonel Infanteri Yuda Airlangga mengatakan, Kirab Merah Putih dalam rangka memperingati HUT ke-77 di Pekalongan ini sangat spesial sekali.
 
Baca: Peringati HUT TNI dengan Wisata Edukasi ke Museum Satriamandala, Yuk!

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada elemen masyarakat terutama warga Pekalongan yang ikut menyiapkan acara HUT ke-77 TNI yang sangat spesial ini," ujar mantan Dangrup Gultor 81 Kopassus itu. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kegiatan Kirab Merah Putih ini melibatkan  seluruh angkatan baik darat, laut, dan udara serta Polri yang ada berada di Pantura Pekalongan.
 
Acara ini disambut meriah dan antusias oleh warga kota Pekalongan yang sudah hadir sejak pagi sebelum acara dimulai.
 
(WHS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif