ilustrasi/Medcom.id
ilustrasi/Medcom.id

Ketahuan Maling Motor, Pria di Pacitan Babak Belur Dihajar Warga

Clicks.id • 10 Agustus 2022 06:55
Pacitan: Seorang laki-laki di Pacitan babak belur dipukuli warga, Selasa, 9 Agustus 2022. Pelaku dihajar karena diduga menipu dan hendak merampas motor warga. Berdasarkan video amatir yang beredar, pelaku ditangkap warga di Kelurahan Sidoarjo, Pacitan.
 
Meski sudah diamankan sejumah warga masih melayangkan pukulan ke tubuh pelaku. Agar amuk massa tidak berlanjut, pelaku diamankan petugas Polres Pacitan.
 
Peristiwa berawal saat pelaku bernama Cendro Siswanto, warga Sukoharjo, Jawa Tengah mendatangi toko kelontong milik warga. Kepada pemilik toko, pelaku menawarkan produk minuman.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Karena berbelit-belit, pemilik toko curiga. Apalagi, saat terus ditanya, tiba-tiba pelaku kabur dari toko. Bahkan, pelaku merampas motor milik warga yang melintas untuk dibawa kabur.
 
Baca: Ketahuan Mencuri Kayu Sonokeling, 2 Pencuri Tabrak Petugas Perhutani
 
Korban pun berteriak minta tolong dan mengejar hingga pelaku berhasil ditangkap warga. Karena emosi, warga memukuli pelaku.
 
"Dia ini sudah sering datang, tapi belum sampai ada uang warga yang dibawa. Tadi ditangkap karena merampas motor," kata salah seorang saksi, Vira.
 
Kasat Reskrim Polres Pacitan Iptu Andreas Hekso Supriyo membenarkan peristiwa itu. Saat ini, pihaknya telah mengamankan pelaku berikut barang bukti motor, mobil dan isinya.
 
"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku," ujarnya.
 
(NUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif