Truk muatan minyak goreng terguling hingga mengakibatkan ceceran minyak di jalan raya (Foto / Metro TV)
Truk muatan minyak goreng terguling hingga mengakibatkan ceceran minyak di jalan raya (Foto / Metro TV)

Truk Bermuatan 6 Ton Minyak Goreng di Surabaya Terguling

Clicks.id • 19 Mei 2022 08:35
Surabaya: Truk bermuatan 6 ton minyak goreng di Surabaya terguling di Jalan Ir Soekarno Hatta, Rabu, 18 Mei 2022. Tidak ada korban dalam peristiwa ini. Namun, hampir seluruh muatan minyak goreng tumpah dan berserakan di jalan raya.
 
Informasi yang dihimpun, nahas itu terjadi truk hendak masuk ke SPBU untuk mengisi bahan bakar. Saat berbelok, truk tiba-tiba miring dan terguling. Seketika muatan pun tumpah.
 
"Kondisi jalan memang licin, karena habis hujan. Pas mau masuk tiba-tiba langsung terguling," kata pemilik muatan minyak goreng Roni.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Pengemudi Ojol Geruduk Kantor Leasing
 
Roni mengatakan, minyak goreng tersebut rencananya hendak dikirim ke Tanjung Perak Surabaya. Namun, di tengah perjalanan bahan bakar mau habis, sehingga mampir ke SPBU untuk mengisi BBM.
 
Anggota Satlantas Polsek Sukolilo Surabaya, Bripka Anton, mengatakan, kecelakaan terjadi murni karena cuaca. Sebab, seluruh kondisi truk dalam kondisi normal.
 
"Kami juga sudah memeriksa muatannya. Tidak overload. Jadi murni karena alam, karena habis hujan," ujarnya.
 
Sementara itu insiden ini sempat mengganggu arus lalu lintas. Pasalnya, jumlah minyak goreng yang tumpah ke jalan raya cukup banyak, sehingga proses evakuasi membutuhkan waktu cukup lama.
 
(ALB)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif