Ilustrasi Jajaran Polres OKU Selatan menggelar rilis pemusnahan ratusan unit knalpot
Ilustrasi Jajaran Polres OKU Selatan menggelar rilis pemusnahan ratusan unit knalpot "racing" di Muaradua, Sumsel, Senin, 7 Maret 2022. ANTARA/Edo Purmana

Tak Main-main, Polda Jateng Musnahkan 140 Ribu Knalpot Brong

Media Indonesia • 23 September 2022 12:51
Semarang: Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah terus berupaya menegakkan aturan lalu lintas dengan menyita sepeda motor dengan knalpot brong yang dianggap tidak layak. Hingga saat ini sudah sebanyak 140 ribu knalpot Brong yang disita petugas di wilayah hukum Polda Jateng.
 
"Semoga ke depan Satlantas semakin profesional dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat," kata Dirlantas Polda Jateng Kombes Agus Suryo di sela Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Satlantas Polres Temanggung, Jumat, 23 Agustus 2022.
 
Baca: Polres OKU Selatan Musnahkan 175 Unit Knalpot Racing

Pada kesempatan itu ia meminta warga Kabupaten Temanggung untuk lebih tertib berlalu lintas, agar aman nyaman di jalan raya. Dirlantas Polda Jateng mengemukakan keselamatan berlalu lintas adalah hal utama dan menjadi prioritas termasuk juga kenyamanan dan keamanan berkendara.
 
Kegiatan sukuran HUT Lantas itu juga dihadiri Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo. Selain sukuran, kegiatan disii dengan jalan santai dan sosialiasai keselamatan berlalu lintas, dari Dirlantas Polda Jateng Kombes Agus Suryo. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(WHS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif