Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto saat datang dalam takziah di salah satu rumah korban meninggal dunia.
Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto saat datang dalam takziah di salah satu rumah korban meninggal dunia.

SDN Kota Baru II dan III Bekasi Diliburkan usai Peristiwa Kecelakaan

Antonio • 01 September 2022 06:35
Bekasi: Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, memerintahkan Dinas Pendidikan untuk meliburkan siswa siswi SDN Kota Baru II dan III. Hal itu disampaikan Tri saat meninjau rumah salah satu korban kecelakaan maut yang menewaskan 10 orang terebut.
 
Tri menyatakan hal tersebut perlu dilakukan untuk memberikan ketenangan kepada para siswa. Sehingga dirinya pun memerintahkan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Innayatulah, untuk menyetop sementara aktivitas pembelajaran di SDN Kota Baru II dan III.
 
"Saya meminta kepala dinas untuk menyampaikan kepada sekolah agar meliburkan siswa siswinya untuk menenangkan siswa siswi dalam kejadian kecelakaan pada area sekolahnya," katanya di Bekasi, Rabu, 31 Agustus 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tri yang hadir dalam takziah salah satu korban itu pun menyatakan bahwa dirinya turut berduka cita mendalam atas peristiwa yang menewaskan banyak korban tersebut.
 
Baca juga: Bocah Korban Kecelakaan Truk Maut di Bekasi Meninggal Bertepatan di Hari Ulang Tahunnya

Pemerintah Kota Bekasi, kata dia, turut memberikan bantuan berupa sembako untuk keluarga korban melalui Dinas Sosial Kota Bekasi.
 
"Turut berduka atas kejadian kecelakaan siang tadi, saya berkesempatan langsung untuk hadir ke rumah korban dalam tujuan meringankan beban pikiran keluarga yang ditinggalkan," kata dia.
 
Dia pun meminta agar peristiwa tersebut menjadi bahan pembelajaran bagi seluruh pihak.
 
"Semoga ini menjadi pelajaran untuk para kendaraan agar selalu berhati-hati dalam berkendara," jelasnya.
 
Sebanyak 10 orang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan maut tersebut. Selain itu, sebanyak 23 orang menjadi korban luka-luka dalam peristiwa tersebut.

 
(MEL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif