Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Terima Rp1,1 Juta, Oknum Wartawan Terlibat Pemerasan Kasus Pemerkosaan Anak di Brebes Ditangkap

Media Indonesia.com • 24 Januari 2023 16:44
Brebes: TIM Resmob Satreskrim Polres Brebes kembali meringkus seorang oknum wartawan yang diduga terlibat pemerasan saat mediasi kasus pemerkosaan anak di bawah umur. Oknum tersebut ikut memediasi dengan keluarga para pelaku agar kasusnya tidak berlanjut ke jalur hukum.
 
Oknum wartawan bernama Warsodik, 48 tahun saat ini sudah dibawa ke ke Mapolres Brebes. Dalam keterangannya, Warsodik mengaku, jika dari hasil mediasi dirinya mendapatkan uang dari tersangka Edi Sucipto sebesar Rp1,1 juta.
 
"Saya tidak mengetahui total uang yang sebenarnya diterima Edi Sucipto dari para keluarga pelaku pemerkosaan itu berapa," ucap Warsodik.
 
Baca: 7 Anggota LSM Pelaku Pemerasan Kasus Pemerkosaan di Brebes Ditangkap

"Saya terpaksa kabur ke Cakung, Jakarta Timur, ke rumah anak saya karena kasusnya viral dan saya kahwatir ikut dicari polisi," tutur Warsodik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, polisi telah menangkap 7 orang anggota LSM dalam kasus pemerasan pemerkosan anak di bawah umur di Brebes. Usai menjalani pemeriksaan di ruang Unit Tipidkor Bolres Brebes,
Warsodik langsung ditahan.
 
Saat ini, polisi tengah memburu satu pelaku lainnya yang melarikan diri. Buronan oknum LSM tersebut merupakan residivis kasus pemerasan seorang kepala desa.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 
(WHS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif