Salah satu warga yang melanggar sistem ganjil genap di Kota Bogor lantaran tidak mengetahui peraturan tersebut, Sabtu, 6 Februari 2021. Medcom.id/ Rizky Dewantara
Salah satu warga yang melanggar sistem ganjil genap di Kota Bogor lantaran tidak mengetahui peraturan tersebut, Sabtu, 6 Februari 2021. Medcom.id/ Rizky Dewantara

Warga Luar Bogor Tidak Tahu Ada Sistem Ganjil Genap

Nasional Virus Korona sistem ganjil genap pandemi covid-19 Protokol Covid-19
Rizky Dewantara • 06 Februari 2021 15:32
Bogor: Mayoritas warga luar Bogor melanggar sistem ganjil genap lantaran tidak mengetahui adanya peraturan yang dibuat oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Bahkan tidak sedikit yang merasa terkejut ada pos penjagaan di beberapa ruas jalan di Kota Bogor.
 
"Saya sama sekali tidak mengetahui jika melintasi Simpang Yasmin akan ada pemeriksaan pelat nomor kendaraan. Dan saya diminta putar balik atau memilih jalur lain yang tidak ada pos penjagaannya," kata Suhada warga Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Sabtu, 6 Februari 2021.
 
Baca: Tak Ada Penutupan Jalan di Jepara

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia juga mengaku tujuan dirinya dan istri menggunakan motor untuk mengunjungi anaknya yang sedang memperdalam ilmu agama pada salah satu pesantren di Cisarua.
 
"Saya tetap menuju Cisarua namun harus menggunakan jalur lain. Dan petugas yang berjaga di sini sudah memberikan informasi, jalan mana saja yang bisa kami lalui," jelasnya.
 
Senada dengan Suhada, Harya Bimantoro warga Depok, Jawa Barat, tidak mengetahui ada pos penjagaan untuk memeriksa seluruh kendaraan yang melintas di Simpang Yasmin.
 
"Tujuan saya ke kawasan Sempur, Kota Bogor, untuk menemui rekan satu grup musiknya. Tapi saya tidak jadi berkunjung karena diminta oleh petugas untuk putar balik," sebut Harya saat ditemui di pos penjagaan Simpang Yasmin, Bogor.
 
 
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif